Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Jumat, 26 Februari 2016

Tips Jitu Mengurangi LAG Saat Bermain PES 2016

Tips Jitu Mengurangi LAG Saat Bermain PES 2016 - Pada postingan pertama saya ini,saya akan berbagi sedikit Tips untuk para pengguna VGA AMD Radeon. Game merupakan sarana hiburan yang saat ini banyak sekali diproduksi oleh berbagai developer game di dunia.Banyak orang bertanya kepada saya,Kok PES 2016 mu gak LAG,padahal merk dan spek laptop kita sama/Sebenarnya itu hanya kurang di setting atau memang VGA nya kurang memungkinkan untuk game berat.nah,kali ini saya memberitahu kepada para pembaca tipsnya :

1. Klik kanan pada layar Desktop,Lalu klik Configure Switchable Graphics


2. Lalu klik Add Application.

3. Cari file exe PES 2016 anda.

4. Kemudian, ubah Graphics setting nya menjadi High Performance.

5.Selanjutnya,Klik kanan pada menu Battery di sudut kanan layar,klik power option

6.Lalu,buat High Performance.


Tips dari saya ini bukan hanya untuk Game PES 2016 saja, Tetapi berbagai Game Berat lainnya.Jika Game anda sudah disetting sesuai instruksi dari saya,tapi masih LAG,Berarti spesifikasi Laptop/komputer anda tidak mencukupi untuk Game tersebut.Sekian Postingan Dari saya,Jika ada kesalahan mohon Sarannya.Maklum masih pemula :D 

This is the oldest page

 

Populer

Atas